Belajar Secara Otodidak untuk Modifikasi Motor

 
Belajar Secara Otodidak untuk Modifikasi Motor
Belajar Secara Otodidak untuk Modifikasi Motor

KABARMOTOR.COM –  Untuk mempelajari modifikasi tidak harus melalui kursus, karena semua bisa di pelajari melalui otodidak atau biasa di sebut belajar sendiri. kita mendapatkan sebuah ilmu bukan berarti kita harus belajar kepada orang lain, semua tergantung dari diri kita masing-masing bisa mempelajari hal tersebut atau tidak. belajar memahami sebuah hasil modifikasi milik orang lain adalah sebuah hal yang tidak terlalu sulit untuk kita lakukan. semua juga tergantung dari diri kita sendiri siap atau tidak untuk membuat sebuah karya yang benar-benar menajubkan untuk di pertontonkan nantinya.

 

Berusaha memberikan kemudahan bagi anda yang baru belajar memodifikasi atau anda yang ingi mendalami sebuah hasil modifikasi milik orang lain di sini kai akan memudahkan hal tersebut untuk anda semua. ada sebuah hasil yang sudah kami siapkan untuk hari ini, sepeda motor dari Honda yang di beri nama seri Honda Scoopy menjadi sebuah pilihan kami untuk anda semua. bagi anda yang memiliki kendaraan ini pastinya anda tidak sabar ingin melihat sebuah hasil yang fantastis dari sepeda motor Honda Scoopy. tidak perlu lama anda menunggu hasil-hasil Modifikasi Honda Scoopy langsung saja lihat lengkapnya di bawah ini.

 

Tampilan elegan terlihat jelas di depan mata kita kali ini, lihat saja sebuah hasil Modifikasi Honda Scoopy yang menarik hati kita untuk membuat sebuah modifikasi hebat seperti ini. bagaimana tidak di katakan menajbukan lihatlah setiap detai dari modifikasi yang di buat pada hasil Honda Scoopy di atas. pastinya bagi setiap orang yang melihat hasil modifikasi seperti hasil di atas anda langsung ingin membuat modifikasi kendaraan anda menjadi seperti ini.

Ukuran velg yang di ganti total depan belakang dengan menggunakan velg ring 17 serta menggunakan ban ukuran kecil akan terlihat sangat minilais dan terkesan mewah bukan. di tambah lagi dengan mengganti piringan acakram bagian depan kanan dan kiri yang di buat emnjadi dobel cakram ini akan membuat kita lebih nyaman saat berkendara. perpaduan warna merah, putih, hitan dan juga croom ini menampilkan sebuah hasil yang keren sekali.

Dan hal terpenting yang tidak ketinggalan adalah di mana blok mesin belakang yang di buat menjadi warna croom ini cukup mengesankan dan di tambah lagi dengan mengganti jok dengan kulit warna merah juga serta menampilkan budaya japan yang terkesan kita berada di negara tersebut. bagaimana sekarang anda setelah melihat hasil yang kami berikan di atas, pastinya anda sudah bisa menentukan apakah sepeda motor anda layak untuk di modifikasi seperti gambar di atas atau tidak. jika anda masih bingung lihat dulu hasil kedua yang kami berikan di bawah ini.

 

JANGAN LEWATKAN