AHM Akhirnya Mengeluarkan Harga New Honda Revo FI

 

PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan harga New Honda Revo FI dengan corak baru yang membuatnya lebih sporty. Penyegaran tampilan ini tetap dipadu dengan warna baru dan beragam fitur unggulan terbaik di segmen motor bebek kelas entry level.
AHM Akhirnya Mengeluarkan Harga New Honda Revo FI
“Tunggangan di kelas ini masih banyak peminat, apalagi yang sangat membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, AHM Rilis Harga New Honda Revo FI” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

 

AHM juga menghadirkan New Honda Revo FI dengan menggandeng mesin 110cc yang menggunakan teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40) dan menjadi sepeda motor teririt saat ini.

 

Selain itu, adapun New Honda Revo FI tipe cast wheel yang dibanderol dengan harga on the road Jakarta Rp 14,550,000,- hadir dengan 2 warna yakni warna baru Cosmic White dan Quantum Black. Sedangkan untuk tipe Spoke Wheel yang dipasarkan dengan harga OTR (on the road Jakarta) Rp 13,650,000,- hadir dengan warna Quantum Black. New Honda Revo FI tipe Fit dipasarkan dengan harga OTR (on the road Jakarta) Rp 12,950,000,- dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

 

JANGAN LEWATKAN