Galeri Modifikasi Yamaha Jupiter Z Terbaru 2015

 

Produsen berlambang garpu tala ini memang sejak pertama kali dilahirkan memang dikenal sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar sehingga disukai oleh masyarakat benua asia termasuk negara Indonesia sendiri. Dengan berbagai kelebihan tersendiri, motor ini begitu menjanjikan terutama anak muda yang suka dunia racing karena mesin jupiter z mampu melaju dengan kecepatan tinggi. Sedikit saja mendapat ubahan modifikasi dalam kategori dapur pacu, motor ini sudah memiliki peluang besar untuk memenangi kontes kejuaraan balap.
Galeri Modifikasi Yamaha Jupiter Z Terbaru 2015
Dari berbagai hasil modifikasi ringan pada Jupiter Z saja sudah termasuk keren, apalagi konsep ubahannya yang sudah ekstrim? Hal ini dikarenakan fisiknya mengandung tema modif jupiter drag alasannya cocok sekali diterapkan pada tunggangan favorit rider motoGP valentino rossi dan lorenzo ini. Setiap tahunnya Jupiter Z berubah tapi tidak meninggalkan satu kesulitan untuk dimodifikasi dan mendapatkan inspirasi memulai melakukan modifikasi Jupiter Z ceper seperti trending bulan ini. Bagi pemirsa yang penasaran sebaiknya simak postingan sekarang ini karena kami membagikan gambar modifikasi jupiter z terpopuler desain kreatifitas berpengalaman. Kalau anda berfikiran untuk merubah motor kamu dengan foto modifikasi yamaha jupiter z pemberian kami ini maka baca artikel ini sampai selesai.
Galeri Modifikasi Yamaha Jupiter Z Terbaru 2015
Hingga saat ini Yamaha menghadirkan berbagai produknya yang menjadi andalan. Seperti halnya generasi terbaru Jupiter Z dan Yamaha MX King. Tunggangan yang dirilisnya ini memiliki kemiripan tapi dekorasi eksterior berbeda dan mengusung teknologi terbaru dan penambahan fitur Injeksi menjadikan Jupiter Z semakin irit bensin, kategori Yamaha ini pernah memperoleh prestasi sebagai motor terlaris dibursa Tanah Air. Dari berbagai komponen yang diusung Jupiter Z lebih modern dari pendahulunya dan yang paling ringan adalah pemakaian aksesoris meliputi velg serta pewarnaan.
Galeri Modifikasi Yamaha Jupiter Z Terbaru 2015
Sebagai tambahan, jika Anda ingin melakukan modifikasi pada tunggangan kesayangan Anda perlu merancang sketsa terlebih dulu sebelum memulainya. Balutan cat pada bodi sangat pengaruh dalam hal ini, sebaiknya kombinasikan cat bervariasi atau menerapkan pola teknik airbrush yang lagi populer saat ini. Selain itu, Gunakan velg ataupun ban berdiameter kecil mungil fungsinya mengangkat kesan sporty, ganti knalpot motor dengan suara lebih keren yaitu R9, DBS, AHRS, HRP, MCC, AHAU, Creampie, AHM, CMS, SND, Abenk, SMR, Yoshimura, dan Two Brother. Pilih merk tersebut sesuai selera anda, menurut saya r9 kelebihannya mempunyai suara khas dan merdu jadi bisa memilih itu.

 

 

JANGAN LEWATKAN