Paket Modifikasi Yamaha Bernuansa MotoGP

 

Untuk penggemar motor produksi garpu tala yang ingin tunggangannya tampil beda, mungkin Anda bisa berkunjung di Pekan Raya Jakarta 2015. Disana Yamaha join dengan Cargloss menyajikan paket menarik dari berbagai model untuk mendongkrak tampilan standar motor baru jadi lebih sporty.
Paket Modifikasi Yamaha Bernuansa MotoGP
Berbagai macam paket modifikasi yang disediakan dominan dengan untuk penampilan bodi agar lebih tampil beda. Dan grafis yang disediakan bukan stiker seperti yang banyak dipasaran, namun hasil cat mengikuti desain Yamaha di ajang MotoGP. Sedangkan untuk model R15 dan R25, paket modifikasi yang ditawarkan bertambah, dengan set knalpot dari Daytona.

 

Desain yang dirancang khusus ini tersedia untuk semua model yang dipasarkan Yamaha, mulai dari tipe sport, bebek, sampai skutik. Untuk harganya sendiri terhitung lumayan, lebih mahal sekitar Rp 3 juta dari motor standar. Namun Anda dapat membeli paket ini dengan cara diangsur jika pembeliannya sekaligus dengan membeli motor Yamaha.

 

Bukan hanya itu saja yang membuat motor jadi tampil beda, namun konsumen bisa memesan langsung dengan tertuliskan nama konsumen. Dan untuk pembelian di PRJ, akan mendapat kupon undian berhadiah jalan-jalan ke Bali, yang diundi di akhir pameran.

 

JANGAN LEWATKAN