Keluaran Terbaru Pabrikan Yamaha di tahun 2015

 
Keluaran Terbaru Pabrikan Yamaha di tahun 2015
Keluaran Terbaru Pabrikan Yamaha di tahun 2015

KABARMOTOR.COM – Jika berbicara mengenai pabrikan otomotif terutama roda dua, Yamaha mungkin menjadi salah satu pabrikan dari jepang yang memiliki user dan peminat yang banyak, yang mana tersebar luar di seluruh nusantara, bahkan hingga pelosok – pelosok anda dapat melihat orang yang memakai motor buatan dari yamaha ini dengan segala bentuk spesifikasi terbaru yang semakin modern.

 

Dengan menggunakan teknologi yang sempurna dan dibarengi dengan balutan body menawan disetiap produk yang diluncurkan pada pasaran, membuat setiap orang jatuh hati pada motor yang dibuat oleh yamaha, selain itu harga yang bersaing dan harga jual kembali yang tinggi menjadikan produk motor yamaha laris manis dipasaran otomotif roda dua baik di tanah air sendiri maupun di negara-negara lain.

 

Performa yang tangguh dapat anda rasakan jika anda menggunkaan motor dari yamaha ini, suku cadang yang dapat dengan mudah anda dapatkan ketika motor yamaha anda mengalami kerusakan, tempat service nya pun tersedia dimana saja, bahkan banyak bengkel kecil yang dapat memperbaiki sepeda motor dari yamaha.

Hal itu membuktikan bahwa yamaha ini merakyat, jadi bagi anda yang berada jauh dari tempat service, anda tetap bisa menservice motor yamaha anda pada bengkel-bengkel yang berada dekat dengan rumah anda, tanpa harus repot-repot untuk mendatangi tempat service resmi motor yamaha bila jauh dari rumah anda.

Harga Motor Yamaha bisa dibilang stabil jika melihatnya pada harga Off The Road, terkecuali jika anda membelinya dengan sistem cicilan, tentunya harga motor yamaha manjadi bervariatif, dan cenderung lebih mahal bahkan dapat menjadi 2 kali lipat dari harga yang ditentukan oleh yamaha indonesia. Akan tetapi itu semua tergantung dengan kemampuan anda. Ada 4 kategori motor yang dikeluarkan oleh yamaha, diantaranya Matic, Moped, Sport dan CBU, kelima kategori tersebut memilikiharga yang berbeda, anda dapat menyimaknya dalam Daftar Harga Motor Yamaha terbaru dibawah ini.

 

JANGAN LEWATKAN