Modifikasi Xeon Jadi Teman Jalan Yang Keren

 
Modifikasi Xeon Jadi Teman Jalan Yang Keren
Modifikasi Xeon Jadi Teman Jalan Yang Keren

KABARMOTOR.COM – Modifikasi terus berkembang, dan untuk kesempatan kali ini kami menyajikan perubahan modifikasi dari Yamaha Xeon. Motor ini adalah sebuah kendaraan bermotor keluaran dari Yamaha dengan sitem kerja Matic, sepeda motor ini cukup populer untuk anak muda dan juga ibu rumah tangga. dengan transmisi automatic yang membuatnya mudah dan nyaman ternyata mengundang daya tarik tersendiri bagi pecinta modifikasi untuk hasilkan sebuah karya modifikasi yang keren dan juga elegan tentunya.

 

Hasil Modifikasi Yamaha Xeon terbaru memang merupakan sepeda motor yang baru di rilis beberapa tahun belakangan ini dan cukup memiliki banyak peminat yang menggunakan sepeda motor ini namun pada tahun ini sedikit mengalami penurunan pada pembelian sepeda motor ini. tetapi tidak menyulutkan niat para modifikasi untuk merubah atau memodifikasi kendaraan ini menjadi lebih elegan lagi. untuk anda yang ingi melihat beberapa hasil yang telah kami dapatkan ini dapat anda lihat di bawah ini hasilnya.

 

Dengan menggunakan perpaduan warna air brush yang di padukan dengan beberapa warna dari warna merah, biru, hijau dan kuning emas sangat menyatu bukan. tidak hanya itu jok yang di buat sama dengan warna body yang menyerupai air brush juga membuat keren lagi. lihat juga modifikasi kenalpot yang di warnai juga membuat motor ini tampil begitu keren dari sudut pandang yang berbeda jika kita lihat. pada bagian alas kaki depan kita juga bisa memberi alas seperti karpet yang di potong sesuai dengan ukuran telapak kaki depan agar selalu terlihat bersih dan indah di pandang.

Sentuhan croom yang melekat pada velg depan dan belakang serta pada bagian box mesin samping dan juga kenalpot membuat motor ini sangat keren di lihat dari sisi samping atau depan. perpaduan warna standar biru dari pabrikan yang di beri dengan striming warna kuning modifikasi sendiri sangat menyatu sekali di bagian body dan terlihat standar namun elegan sekali. untuk bagian jok kita bisa juga meniru modifikasi jok gambar di atas ini dengan menyasaknya sedikit saja akan membuat motor ini seolah terlihat tinggi di bagian belakang dan membuat yang ada di belakang selalu bersender kedepan saat berkendara.

 

JANGAN LEWATKAN