Headlamp Projector PNP Komplit, Tinggal Pasang

Loading...

Berbagai macam lampu yang ada di pasaran hanya lampu model proyektor yang juga dilengkapi angel eyes yang begitu banyak peminat. Bagi Anda yang senang dengan perjalanan malam saat touring keluar kota, baiknya mengganti lampu depan tunggangannya dengan model proyektor. Selain bikin penerangan lebih optimal, tampangnya juga makin gahar,” ujar Edo Lion dari King’s Motor (KM).
Headlamp Projector PNP Komplit, Tinggal Pasang
Awal kemunculan lampu tersebut memang agar repost pemasangannya, namun belakangan ini sudah hadir headlamp aftermarket yang sudah dijejali dengan lampu proyektor dan langsung bisa dipasang tanpa ubahan apapun. “Tidak perlu menunggu lama saat headlamp orisinal dicustom dengan lampu proyektor, kini sudah ada headlamp proyektor yang pemasangannya tinggal plek (PNP). Kita ada untuk Honda PCX150, Satria F150 dan Yamaha V-Ixion,” imbuh pria yang mangkal di Jl. HOS Cokroaminoto, Ciledug, Tangerang.

Loading...

Aksesoris ini juga terjangkau, lebih murah dari sebelumnya yang merakit ulang dudukan lampu. Hanya butuh waktu 1 jam penampilan sudah mewah dan elegan.
Headlamp Projector PNP Komplit, Tinggal Pasang
“Sejak melonjaknya penggemar modifikasi di Tanah Air, banyak yang cari headlamp proyektor untuk beberapa motor seperti Suzuki Satria F150, Yamaha V-Ixion dan Byson serta beberapa motor Kawasaki. Kebetulan stok kita hanya ada untuk Ninja 250R (karburator),” pungkasnya.

READ:  Upgrade Performa Yamaha YZF-R25, Ketagihan Nge-gas Motor

Tidak mau ketinggalan jaman, Layz Motor (LM) juga melengkapi part aksesorisnya serupa untuk Kawasaki Ninja 250FI baik yang model orisinal maupun replikasi ZX-6 636. “Yang terbaru ada headlamp Yamaha YZF-R25.

Loading...