Modifikasi Kawasaki ER-6n, Ibu Dua Anak Gemar Jalan-jalan Naik Motor

 

Ibu beranak 2 ini memiliki hobi yang beda seperti ibu-ibu lainnya. Wanita senang beraktifitas feminim, Ia malah gemar jalan-jalan naik motor. Setelah join di komunitas Nitro (Ninja Tangerang Organization), jiwa bermotornya makin menggebu. “Menggunakan motor lebih hemat waktu dan biaya,” ujar empunyaKawasaki ER-6n ini.
odifikasi Kawasaki ER-6n, Ibu Dua Anak Gemar Jalan-jalan Naik Motor
“Awalnya sih pakai Kawasaki Ninja 250 keluaran awal, namun karena posisi ridingnya cukup membungkuk jadi bikin pegal, makanya sekalian upgrade ke ER-6n. Begitupun dengan bodinya yang cukup langsing dan asyik diajak membelah jalanan Jakarta yang macet,” paparnya.

 

Selain itu, body dibalut dengan hitam doff yang berbahan cutting sticker, kalau bosan tinggal ganti warna, tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantiannya. Bagian rangka juga dibuat lebih mencolok dengan balutan cat merah dan memainkan beberapa komponen bodi berlapis carbon.
odifikasi Kawasaki ER-6n, Ibu Dua Anak Gemar Jalan-jalan Naik Motor
Terlihat jelas pada gambar diatas dibagian windshield, undercowl, cover sok depan, cover tangki, cover frame dan mud guard. “Ini bertujuan untuk mengimbangi bodi dan mempertahankan kesan garang,” pungkasnya. Selain dari pemasangan cutting sticker, sang empunya juga mengganti setang yang lebih lebar dengan produk Black Diamond dan memasang footstep racing model 2 in 1 yang dilengkapi dengan pijakan kaki pembonceng.

 

Soal performa sudah tidak diragukan lagi, cukup mengganti knalpot keluaran TwoBrothers dan memasang piggyback Juicebox.

Data modifikasi :

Footstep : Black Diamond
Cover blok mesin : RSV Racing
Stang : Black Diamond
Handle Rem : Bikers
Handle Kopling : Bikers
Spion : Black Diamond
Tutup Minyak rem : Black Diamond
Stabilizer : Black Diamond
Frame slider : Rizoma
Mud Guard : Carbon fiber
Under Cowl : Carbon fiber
Cover tangki : Carbon fiber
Cover sok depan : Carbon fiber
Knalpot : Two Brothers
Piggyback : Juicebox

 

JANGAN LEWATKAN