Mio GT Dengan Strategi Harga yang Kompetitif

 

Mio GT

 

Mengenai akan adanya pertarungan Soul GT vs Beat Fi CBS, karena memang melihat rentang produk dari Beat FI yang ada, jelas saja kalau Beat Fi CBS merupakan ganjalan bagi Soul GT. Kondisi ini disadari oleh YIMM kelihatannya, sadar bahwa Soul GT akan sulit melawan Beat Fi CBS yang kaya akan fitur, maka Yamaha pun sudah menyiapkan lawan berimbang bagi Beat Fi CBS.

 

Yak betull Mio GT jawabannya. Walau tidak sama persis secara fitur tetapi Yamaha meyakini akan memberikan kompensasi atas fitur yang minus di Mio GT dengan strategi harga yang kompetitif.

Dengan bermain harga dan konsentrasi menghadang Beat Fi CBS maka Yamaha akan lebih mudah untuk memoncerkan Soul GT, karena memang jika Beat FI CBS tidak dihadang disinyalir nasib Soul GT akan sama dengan Soul lawas.

Mio GT dengan strategi harga yang kompetitif

Cukup kahhh hal ini bagi Yamaha ??? Sementara cukup tetapi hal ini harus juga segera
Yamaha ikuti dengan langkah-langkah lain yang antisipatif terhadap langkah berikutnya yang akan dilakukan oleh Honda. Karena sangat di yakini Honda begitu kaya akan strategi dalam mempertahankan penguasaan pasar. Yamaha perlu belajar dari kelengahan yang terjadi.

Hukum bahwa variatif produk sangat menentukan pada mass market tidak bisa diabaikan. Mengikuti kehendak pasar wajib hukumnya, tetapi mulai mengedukasi pasar supaya mengikuti kehendak kita harus juga dilakukan sehingga ada sinergi emosianal terhadap produk yang dimiliki.
Nah bagaimana sepak terjang Mio GT nantinya ??? Sama-sama kita lihat Bro

 

JANGAN LEWATKAN