Modifikasi Yamaha YZF-R25, Inspirasi Superhero Asal Amerika “Spiderman”

 

Kali ini super hero asal America yang menjadi inspirasi sang empunya YZF-R25 yakni, si manusia laba-laba, Spiderman. Konsep yang yang diusungnya ini khusus untuk besutan kesayangannya, Yamaha YZF-R25. Pria ramah yang disapa Adi ini memasukan tokoh idolanya lewat goresan airbrush yang digarap maksimal oleh Donz Autobodywork (DA) di Bekas, Jabar.
Modifikasi Yamaha YZF-R25, Inspirasi Superhero Asal Amerika "Spiderman"
“Sejak kecil memang senang dengan film animasi, apalagi Spiderman,” pungkas Adi. Hasil perundingannya dengan Donny Alfariza, owner DA dipilih mengadopsi tema dari film Spiderman 3 yang rilis 2007 silam. Pada sekuel ini, Spiderman baik berkostum merah-biru harus menyingkirkan sisi gelap dari Spiderman hitam yang jahat.

 

“Maka balutan cat kiri dan kanan berbeda, kiri hitam dan kanan merah,” jelas Donny Alfariza, owner DA. Pengerjaannya menghabiskan waktu satu bulan hampir tidak ada kesulitan. Donny mengaku menerapkan teknik yang sama saat mengerjakan sisi merah dan hitam pada motor ini.
Modifikasi Yamaha YZF-R25, Inspirasi Superhero Asal Amerika
Selain menampilkan hasil inspirasinya, motor ini juga kerap dipakai Adi turun fun race yang membuat terlihat beda saat cornering di Sirkuit Sentul, Bogor. Nyok, kita tengok aksi The Spider R25.

 

Data Modifikasi :

Ban : Battlax 003, 120/70-17 & 150/60-17
Handgrip : Harris
Gas spontan : Active
Handle : KTC
Setang : B’Pro
Preload : B’Pro
Footstep : B’Pro
Gir belakang : SSS
Knalpot : B’Pro + Daytona
Spion : Tomok

 

JANGAN LEWATKAN