Inilah Sosok Monster Terbaru Dari Ducati “New Ducati Monster 1200 R”

 

Persaingan di pasar otomotif roda dua semakin ketat karena berbagai varian baru yang dihadirkan dari beberapa produsen menuju penghujung tahun 2015. Awalnya datang dari Kawasaki dan Suzuki, sebuah teaser kembali mencuat dan mengindikasikan akan lahirnya sang ‘Monster’.
Inilah Sosok Monster Terbaru Dari Ducati "New Ducati Monster 1200 R"
Sosok dari ‘Monster’ ini adalah varian yang paling sangar diantara lini produksi Ducati. Dengan begitu, foto yang beredar dibeberapa dunia maya kemungkinan besar adalah New Ducati Monster 1200 R.

 

Nah, jika hal ini memang benar. Dalam waktu kurung dekat ini sudah bisa dilihat di acara Frankfurt Motor Show 2015 untuk Jerman minggu depan.

 

Inilah Sosok Monster Terbaru Dari Ducati "New Ducati Monster 1200 R"Ducati menjamin akan kehadiran Monster 1200 R yang mengusung power lebih besar, sasis makin sporty hingga ‘advance design’. Semua pembaharuan dipastikan akan menjadi sebuah penampakan paling ‘menyeramkan’ dari Monster Ducati ini.

New Ducati Monster 1200 R akan diperkenalkan dalam waktu dekat, tepatnya 14 September di booth VW Group’ Volkswagen Group Nigh. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

 

JANGAN LEWATKAN