Varian Terbaru Cruiser Legendaris, Vulcan 900 Classic Resmi Meluncur Bulan Depan

 

Tidak henti-hantinya Kawasaki melakukan perombakan pada line up motor-motor mewahnya. Kini giliran varian Cruiser Classic yang cukup fenomenal di kalangan pecinta otomotif, yaitu All New Vulcan 900 Classic. Menurut harian Response, motor dengan genre Cruiser Classic tersebut akan diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2015.
Varian Terbaru Cruiser Legendaris, Vulcan 900 Classic Resmi Meluncur Bulan Depan
Menurut kabar yang beredar, All New Vulcan 900 Classic berbekal mesin tangguh V-Twin dengan 900 cc water cooled. Bukan hanya itu saja, fitur Handle Bar yang lebar dan jok bemodel dudukan yang lapang juga dibenamkan All New Vulcan 900 Classic yang membuat pengendara lebih nyaman saat melakukan jalan jauh sesuai segmennya sebagai motor cruiser.

 

Untuk mempertahankan ciri khasnya, Kawasaki masih mumpuni untuk menggempur pasar Cruiser. Dalam artian, perubahan yang dilakukan tidak akan terjadi pada All New Vulcan 900 Classic, dengan Kawaski hanya melakukan perubahan-perubahan kecil meliputi ornamen warna dan grafis pada seri terbaru Vulcan tersebut.

 

Varian warna yang disediakan All New Vulcan 900 Classic ada beberapa warna, yakni new Mettalic Red dan Metallic Graphite Gray, menggusur corak cat lawas yaitu Mettalic Carbon Gray.

 

JANGAN LEWATKAN