Sang Ducati Monster Menampakkan Wujudnya Dengan Safety Pack

 

Ducati Monster 1200 R yang banyak dibincang-bincangkan para penggemar otomotif roda dua akan menjadi varian terbuas kelahiran produsen otomotif asal Italia tersebut akhirnya secara resmi telah diungkap oleh media.
Sang Ducati Monster Menampakkan Wujudnya Dengan Safety Pack seperti ABS
Menurut kabar yang beredar, Ducati Monster 1200 R dirancang khusus semenawan dan tenaga besar demi memuaskan rasa haus para penggila sport, serta mereka yang gila dengan pemacu adrenalin. Dibumbui dapur pacu 1200cc Testastretta DS “R” version twin-cylinder, Ducati Monster 1200 R siap digeber dengan cara paling ekstrem sekalipun.

 

Jika dibandingkan dengan versi lawas Monster 1200 S, twin-cylinder “R” mampu menghembuskan tenaga lebih besar hingga 10 persen dan 5,5 persen torsi. Maka dari itu, didapatkanlah total power sebesar 160 hp dan torsi puncak 13,4 kgm.

 

Dengan begitu, Monster 1200 R serupa dengan hadirnya peranti baru yang mendulang kenyamanan dalam setiap lini berkendara. Kali ini dipadukan dengan suspensi baru, Ohlins steering damper hingga penyesuaian bobot motor lebih kompak sehingga menjamin bantingan halus dan stabil meski digeber dalam kecepatan tinggi.

Walaupun memberikan kenyamanan saat berkendara, tidak akan nyaman jika tanpa fitur keselamatan. Maka hal tersebut dirancangkannya Safety Pack seperti ABS dan Ducati Traction Control System demi menjaga performa, memaksimalkan kontrol dan meningkatkan seluruh elemen safety riding. Paket tersebut dibagi ke dalam tiga mode, yakni Sport, Touring dan Urban.

 

JANGAN LEWATKAN