Dua Motor Terbaru Yamaha Anti-BBM

Loading...

Yamaha tidak diragukan lagi dengan konsepnya yang juga mampu melambungkan nama besarnya di seluruh penjuru dunia. Berbagai produk terbaru yang unggul diperkenalkan Yamaha untuk mengisi ajang Tokyo Motor Show ke-40 ini. Namun, ada satu produknya yang menjadi produk andalan Yamaha yaitu dua motor anti-BBM yang akan turut andil pada ajang pameran tersebut.
Dua Motor Terbaru Yamaha Anti-BBM
Kedua motor tersebut adalah PES2 dan PED2. Motor ini dirancang dengan karakter yang berbeda. Untuk PES2 termasuk jenis motor sport, sedangkan PED2 sebagai motor yang akan menemani pengendara yang hobi berpetualang di medan off-road.

Menurut kabar yang dilansir pihak Yamaha, PES2 didesain sebagai motor sport tenaga listrik yang akan menjadi batas performa bagi performa motor yang sebelumnya telah ada. Sedangkan PED2 sebagai sahabat yang sangat cocok untuk para pecinta medan off-road yang dapat melaju dengan senyap.

Namun belum ada informasi lebih lanjut tentang kedua motor ini belum banyak didapatkan. Termasuk dari segi mekanisme dan juga data teknis yang dimiliki motor ini. Hanya saja Yamaha mengungkapkan bahwa kedua motor tersebut memiliki performa Class II atau setara motor dengan mesin 50-125 cc.

Untuk penyimpanan tenaga agar menghasilkan power yang maksimal pada medan yang telah disesuaikan dengan rancangan di tiap sepeda motor tersebut motor ini berbekal baterai berjenis Lithium-Ion.

Loading...