Lirik Ketangguhan Dari Kawasaki Ninja H2 Versi 2016

 

Ketangguhan motor bengis keluaran Kawasaki sudah tidak diragukan lagi. Seperti halnya dengan Kawasaki Ninja H2 langsung merebut perhatian kosumen lewat tampiLan cantik dan fascia yang sangar. Karena banyaknya kelebihan yang dimiliki Kawasaki Ninja H2, bisa dibilang motor ini masuk dalam kategori motor yang paling mendekati sempurna. Lalu bagaimana rencana Kawasaki untuk Ninja H2 yang dikabarkan akan mengalami upgrade di berbagai sektor?
Lirik Ketangguhan Dari Kawasaki Ninja H2 Versi 2016
Telah dibuktikan apa yang dibenamkan Kawasaki Ninja H2 saat ini belumlah cukup membuat pabrikan puas. Bagi pabrikan, penting untuk membuat lebih lengkap Kawasaki Ninja H2 sehingga mencapai level yang mereka inginkan, termasuk rencana memproduksi Kawasaki Ninja H2 di tahun depan dalam jumlah terbatas demi menjaga eksklusivitasnya.

 

Kawasaki Ninja H2 versi tahun 2016 identik dengan balutan cat warna hijau tersebut memastikan jika sudah dilengkapi dengan teknologi slipper-assist clutch serta ECU tweak, selain Kawasaki Ninja H2 juga akan dilabur dengan jubah baru yang lebih menarik.

 

Menurut kabar yang beredar, slipper clutch yang ditanamkan pada Kawasaki Ninja H2 2016 bertujuan untuk mencegah roda belakang terkunci ketika terjadi engine break atau penurunan gigi secara agresif. Sedangkan untuk teknologi assit memungkinkan pengendara lebih mudah ketika menarik tuas kopling.

“Duet motor sport keluaran Kawasaki (H2 dan H2R) bakal diproduksi terbatas untuk musim 2016 dengan warna baru dan finishing cat plus tambahan sebuah assist dan slipper clutch,” jelas Kawasaki dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

 

JANGAN LEWATKAN