New Scoopy eSP Kembali Hadir Dengan Penampilan Yang Lebih Stylish dan Canggih

 

Baru sekitar beberapa bulan yang lalu resmi dirilis, ternyata Honda Scoopy eSP kembali hadir dengan wajah yang lebih stylish dan juga mengusung teknologi yang lebih canggih dan modern. Dari awal pertama PT. Honda Astra Motor (AHM) meluncurkan skutik yang satu ini melantur kepasaran motor yang mengutamakan kesan stylishnya. Namun kali ini, dengan model yang lebih gres, New Scoopy eSP hadir dengan sosok yang lebih fashionable tentunya dengan varian warna yang disesuaikan dnegan karakter dari pengendara.
New Scoopy eSP Kembali Hadir Dengan Penampilan Yang Lebih Stylish dan Canggih
Ternyata, yang diusung pada New Scoopy eSP bukan hanya dari bagian desain saja, melainkan untuk mesin juga dibekali dengan generasi terbaru yang dipersembahkan oleh AHM.

 

Dengan dilengkapi teknologi Enhance Smart Power (eSP) didalamnya, tentunya pihak Honda ingin mempersembahkan sebuah kendaraan yang lebih irit namun juga bertenaga dan tentu saja ramah lingkungan.

 

Selain itu, fitur yang menjadi andalan pada New Ho0nda Scoopy eSP adalah Idling Stop System (ISS). Yang salah satu fitur kelas premium kelas dunia yang secara otomatis akan mematikan mesin setelah motor terhenti dalam waktu 3 detik. Setelah itu, mesin akan kembali menyala secara otomatis saat pengendara memutar tuas gas.

Tidak ketinggalan dengan fitur ACG Starter yang mampu menciptakan efek yang lebih halus pada mesin, bahkan tanpa ada suara pada saat dihidupkan. Adapun ACG yang menjadi salah satu dasar dari pengaplikasian dari ISS. Kemudian fitur menarik yang tak kalah canggih adalah Answer Back System yang memungkinkan pengendara dapat dengan mudah mencari posisi motor di tempat parkir. Cukup dnegan menekan tombol di remote, maka Scoopy eSP Anda akan memberikan respon berupa suara dan lampu yang menyala. Denagn fitur ini, akan memudahkan apabila pengendara berada pada lokasi parkir luas dan padat seperti di pusat perbelanjaan atau tempat lainnya.

Selain berbagai fitur yang ditanamkan pada New Honda Scoopy eSP, sektor keamanan juga diutamakan. Seperti panel-pengaman dengan kunci kontak bermagnet yang terintegrasi dengan tombol pembuka jok.

Sampai saat ini belum ada bocoran tentang harga yang dipatok untuk New Honda Scoopy eSP. Akan tetapi motor ini dipastikan akan menjadi salah satu solusi motor skutik tercanggih untuk menyambut tahun baru.

 

JANGAN LEWATKAN