Kawasaki ER-250, Ninja 250 versi Telanjang

Loading...

Kawasaki ER-250, Ninja 250 versi Telanjang

Yang ditunggu-tunggu akhirnya nongol juga. Kawasaki Ninja 250 versi telanjang, atau dalam bahasa resminya ER-250 diluncurkan Kamis (29/1). Kepastian itu diperoleh langsung dari Marketing & Advertising Dept Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Freddyanto Basuki.

Ketika ditanya, pria ramah itu mengiyakan meski tidak mau membeberkan lebih detail. ”Iya, ER-250 akan diluncurkan. Sudah dikit saja, kalau dikit-dikit terus nanti jadi banyak,” ujarnya via Blackberry Messenger.

Sudah beberapa bulan ini, isu tentang kemunculan Ninja 250 versi telanjang sangat kencang. Bahkan berbagai blog dan media sudah mengeluarkan gambar sketsa, rendering, hingga foto riil sepeda motor yang sangat booming di Indonesia itu.

Jika melihat gambar siluet seperti undangan yang diterima redaksi, sosoknyAa mirip Kawasaki Z800 di bagian depan. Meski dikatakan telanjang, tapi sejatinya masih ada bagian mesin yang tertutup. Mesin diperkirakan sama dengan Ninja 250FI yang saat ini juga masih inden untuk mendapatkannya.

Para penggemar kini tinggal menunggu spesifikasi lengkapnya, termasuk posisi mengendaranya. Jika diperuntukkan untuk touring, mungkin Kawasaki akan mengubah setelan setang hingga menemukan posisi duduk yang nyaman untuk berkendara jarak jauh.

READ:  Lirik Ketangguhan Dari Kawasaki Ninja H2 Versi 2016

Loading...