Tampilan makin berbeda Ninja RR Mono di 2014

Loading...

Tampilan makin berbeda Ninja RR Mono di 2014Para pecinta motor Kawasaki kembali di beri kejutan dengan di luncurkannya Kawasaki Ninja RR Mono (Ninja 250SL) memang diproyeksikan sebagai pengganti Ninja 150 RR 2-tak. Ditegaskan kembali bahwa Ninja RR Mono bukanlah “downgrade” dari Ninja 250 2-silinder FI. Hal ini bisa dilihat dari performanya yang lebih unggul.

“Dilihat dari basic desain dan kapasitas mesin, Ninja RR Mono bukan merupakan produk Downgrade dari Ninja 250 FI. Ninja RR Mono merupakan produk dengan mesin dan desain terbaru yang lahir disesuaikan dengan harapan masyarakat dan pasar global namun hasilnya dapat dirasakan lebih dari harapan,” ujar Tanigawa San, President Director KMI.

“Kami mengembangkan Ninja RR Mono sejak dua tahun lalu. Memang sulit untuk mendapatkan tuntutan aerodinamika, performa maksimal dan handling pada sepedamotor 250cc 1-silinder, namun kami tertantang dan mengembangkannya berbasis pengendalian ZX-10R (Juara Dunia di World Superbike 2013),” ujar Takashi Fukami Senior Staff Officer R&D Kawasaki Heavy Industries, yang bertanggung jawab mengembangkan Ninja RR Mono.

“Hadirnya Kawasaki Ninja RR Mono ini akan menggantikan Ninja 150RR yang dihentikan produksinya Juli 2015. Roadshow rencananya akan dilakukan untuk memperkenalkan Kawasaki Ninja RR Mono. Sekitar 8-10 kota di Indonesia,” kata Dewi Septiani, Deputy Head of Sales & Promotion Marketing Division KMI.

Loading...