Verza Paling Irit dalam Ekspedisi Nusantara yang Diadakan Honda

 

Verza Paling Irit dalam Ekspedisi Nusantara yang Diadakan Honda

 

Ada banyak hal dan cerita menarik yang dialami oleh para rombongan. Dalam perjalanan Rombongan Ekspedisi Nusantara Satu Hati Untuk Negeri yang kemarin telah sampai di kota Malang Jawa Timur, Kamis (06/03), Mereka singgah di dieler PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) motor, dalam pemberhentian tersebut juga dipaparkan hasil uji irit selama perjalanan mereka.

 

Dari ketiga motor sport Honda tersebut didapatkan angka irit bahan bakar yang disampaikan oleh Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation AHM, mengungkap dari pengecekan keiritan dalam rute Bekasi-Purwokerto didapati Verza 150 paling irit dari CB150R Streetfire dan MegaPro FI.

“Yang paling irit dari 3 motor kemarin dari Bekasi-Purwokerto dicapai hasil uji irit Honda CB150R di angka 59,030 km/l, Honda Megapro FI 74,922 km/l, dan paling irit Honda Verza 84,517 km/l,” ungkap Judhy.

Mengenai Ekspedisi Nusantara Honda ini sendiri sudah dimulai sejak Jumat, 21 Februari 2014 dan rencananya akan berakhir di kota Pontianak pada 15 Maret 2014 mendatang.

 

JANGAN LEWATKAN