Upgrade Yamaha Scorpio Menjadi Model Sport

 

Upgrade Yamaha Scorpio Menjadi Model Sport

 

Kebanyakan orang yang memang cinta dengan tunggangannya akan melakukan berbagai macam cara untuk memperoleh hasil yang diinginkan, apalagi bagi mereka yang memang menggilai yang namanya modifikasi. Mengubah tampilan standar sepeda motor menjadi hal yang sangat di inginkan.

 

Yamaha Scorpio memang lebih mudah untuk dijadikan model sport, bengkel yang memiliki nama GJ (gw jilat) ini memang lebih banyak menangani motor sport. Sudah beberapa motor Scorpio yang diubah tampilannya oleh bengkel yang beralamat di Perum Purikarika Pasar Lembang Cileduk Tanggerang ini.

Kali ini GJ yang dipegang sendiri oleng Teguh Fikri sekaligus sang modifikator memamerkan Yamaha Scorpio lansiran 2005 yang sudah diubah tampilannya jadi full sport. Perubahan pada beberapa bagian khususnya pada body dan kaki-kaki.

Perubahan dalam segi body menggunakan bahan custom fiber glass, dengan bentuk moge sport, sehingga secara bentuk lebih besar dan terlihat gahar. Kemudian dipadu dengan striping warna gold, menunjukkan kesan mewah.

Untuk bagian roda menggunakan velg merk power dengan ukuran 3,5 inch untuk bagian belakang dan dibalut dengan ban FDR ukuran 130/70. Kemudian untuk velg belakang menggunakan merk yang sama, namun dibalut dengan ban ukuran 110/70.

Pada bagian knalpot tetap menggunakan bawaan pabrik namun sudah dibobok, dipadu dengan footstep menggunakan merk Nui, menjadikan tampilan lebih sporty. Sedangkan untuk stang menggunakan stang jepit punya Kawasaki Ninja RR.

Sedangkan untuk biaya memodifikasi motor seperti ini sekitar Rp 4 jutaan, tapi biaya tersebut belum termasuk aksesoris dan kaki-kaki yang digunakan.

 

JANGAN LEWATKAN