Tampilan Warna Baru Honda Scoopy FI sebagai Raja Skutik

 
Tampilan Warna Baru Honda Scoopy FI sebagai Raja Skutik
Tampilan Warna Baru Honda Scoopy FI sebagai Raja Skutik

KABARMOTOR.COM – Warna merupakan salah satu aspek yang selalu menjadi perhatian penting bagi para pecinta motor. Terkadang banyak konsumen motor yang senang dengan sepeda motor yang full color dan lebih berani sehingga terlihat lebih gagah dan modern. Dengan melihat fenomena ini maka Honda membuat sebuah terobosan dengan menciptakan warna baru untuk Honda Scoopy FI yaitu warna biru.

 

Warna biru ini diaplikasikan masing masing kepada stripe stylish dan sporty. Jadi dengan tambahan 2 warna biru ini maka total pilihan warna di Honda Scoopy FI menjadi 7 warna.

 

Sejak Honda Scoopy diluncurkan, kami tertantang untuk terus dapat mengikuti perkembangan tren minat dan kebutuhan para anak muda yang senang dengan hal-hal baru dan berbeda. Oleh karena itu, kami optimis warna baru pada model ini dapat menjawab kebutuhan tersebut. – Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya

Warna biru pada Honda Scoopy FI Uptown Blue menggunakan warna biru gelap dengan velg berwarna cerah. Sedangkan warna biru pada Honda Scoopy FI Urban Blue menggunakan warna biru terang dengan velg berwarna hitam.

Selain penambahan warna ini, tidak ada perubahan fitur maupun harga pada Honda Scoopy FI. Kami Honda Cengkareng optimis dengan warna biru ini Honda Scoopy FI akan semakin diterima masyarakan Indonesia dan menjadikan merk Honda sebagai Raja Skutik di tanah air kita ini.

 

JANGAN LEWATKAN