Modifikasi Yamaha Byson Full custom Street Fighter

 
Modifikasi Yamaha Byson Full custom Street Fighter
Modifikasi Yamaha Byson Full custom Street Fighter

KABARMOTOR.COM –  Tidak selamanya gaya Full fairing selalu menjadi yang pertama dalam hal membuat sebuah modifikasi sesuai dengan keinginan hati. Misalnya saja dengan membuat modifikasi dengan bergaya Street Figter bagi yang senang dengan kesan sedikit garang.

 

Modifikasi Yamaha Byson Bergaya Street Figter Dengan Tema Racing Look ini dimulai di kaki-kaki, pilihan ban 120/60-17 dan 160/60-17, Pilihan itu dianggap tepat, nggak terlalu gede, masih lincah bermanuver tapi terkesan sporty. “Pasalanya motor diarahkan bergaya street fighter.

 

Soal taste bodywork,  termasuk efisien memilih part-part penunjang estetika demi memperkuat konsep. Untuk di depan, dengan projector lampu LED Byson Custom ditemani setang semi baplang produk Space Bar Barros. Makin padat sok standar Yamaha Byson diganti upside down buatan Thailand.

Demi memperkuat konsep Racing look. Untuk di depan, menerapkan projector LED Byson Custom ditemani setang semi baplang produk Space Bar Barros. Makin padat sok standar Byson diganti upside down buatan Thailand.

Lanjut ke belakang, lengan ayun asli juga hengkang diganti produk RD. Desainnya sinergi dengan knalpot Termignoni Custom mengesankan sporty.

 

JANGAN LEWATKAN