Bagaimana Tampilan baru Satria fu Modern untuk tahun 2014

Loading...

Kembalinya Satria fu yang Semakin Sporty untuk tahun 2014
Kembalinya Satria fu yang Semakin Sporty untuk tahun 2014

KABARMOTOR.COM – Menjadi yang terdepan dalam hal produksi, semua pabrikan kembali membuat inovasi baru untuk tahun mendatang. Kali ini suzuki ingin mewujudkan hal itu dengan mencoba untuk membuat tampilan baru untuk Satria FU sebagai salah satu penjualan terbesar yang dihasilkan oleh suzuki.

Suzuki yang satu ini siapa yang tidak kenal, Semenjak kehadirannya pertama kali hingga sekarang Satria Fu ini bisa dibilang sebagai salah satu rajanya 150cc versi motor bebek. Sehingga tidak menjadi satu hal yang berbeda jika dari tahun ke tahunnya Satria FU ini selalu menglami perubahan. Baik dari segi body, bahan bakar, streaping dan bagaimana dengan perubahan untuk tahun 2014 ini..?

Bukan hanya disenangi dari segi penampilan, tapi Satria FU ini memang sudah dilengkapi dengan mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6- speed, berpendingin oli dan silinder SCEM ini mengadopsi livery racing yang membuat konsumen semakin percaya akan teknologinya.

Tanpa melakukan banyak perubahan radikal, bebek super milik suzuki ini akan kembali dibenahi. Kini kita sebagai konsumen hanya bisa mengandai-andai apa terobosan terbaru yang akan kembali diberikan oleh suzuki.

Loading...