Motif warna airbrush untuk RX king sebagai Raja jalanan

 
Motif warna airbrush untuk RX king sebagai Raja jalanan
Motif warna airbrush untuk RX king sebagai Raja jalanan

KABARMOTOR.COM – Yamaha RX king yang dulunya menjadi raja jalanan tahun 1990-an yang sering dijadikan idaman oleh para modifikator di indonesia dengan gaya berbeda sehingga akan tampil dengan wajah yang unik dan keren kalau dilakukan oleh orang yang berpengalaman dibidang cat mengecat via airbrushing.

 

Seiring dengan perkembangannya saat ini, RX king masih saja menjadi salah satu idola yang tidak akan pernah ada hentinya dikalangan anak muda. Dengan kecepatan yang dimiliki sehingga membuat motor ini akan terus menajdi idola sampai kapan pun.

 

Meski sudah tidak diproduksi lagi, bukan berarti kita kehilangan ide untuk membuat motor ini akan selalu mengaspal dijalanan dengan membuat modifikasi berbeda dengan berbagai konsep yang sedikit gila untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Modifikasi airbrush saat ini memang menjadi salah satu cara modifikasi motor yang banyak disukai oleh berbagai kalangan untuk membuat motor mereka selalu tampil beda. Dengan melakukan sedikit modifikasi pada beberapa bagian akan membuat motor ini semakin menunjukkan jiwanya sebagai salah satu motor yang akan selalu diperhitungkan sampai saat ini.

Bukan hanya dari segi kecepatan, keindahan dari sebuah sentuhan airbrush modikasi membuat tunggangan menjadi lebih menarik untuk dikendarai dijalanan karena akan menjadi pusat perhatian oleh banyak kalangan.

 

JANGAN LEWATKAN