Wajah baru Special Edition yang Khusus bagi Fans MotoGP

 
Wajah baru Special Edition yang Khusus bagi Fans MotoGP
Wajah baru Special Edition yang Khusus bagi Fans MotoGP

KABARMOTOR.COM – Yamaha dengan salah satu pabrikan motor yang selalu membuat terobosan baru, kali ini menghadirkan All New Jupiter Z Edisi MotoGP terbaik dari Yamaha dengan Produk Motor MotoGP Edition . Terinspirasi dengan desain dan warna tunggangan pembalap andalannya yaitu Valentino rossi dan Jorge lorenzo.

 

Kali ini Yamaha mencoba menghadirkan 5 produk mereka dengan desain yang tetap sama namun ada perubahan dari segi warnanya. Banyaknya penggemar MotoGP di Indonesia, menjadi alasan Yamaha Indonesia untuk menghadirkan Yamaha Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion yang didesain dengan konsep desain striping YZR-M1 dan berlogo warna emas.

 

Kali ini Yamaha memang terlihat ingin untuk memanjakan para konsumennya. Special MotoGP Edition yang diproduksi adalah persembahan  ulang tahun ke-39 Yamaha untuk para konsumen Indonesia yang senang dengan MotoGP sekaligus senantiasa bangga dalam menggunakan produk dari Yamaha.

Salah satu alasan penting pihak Yamaha meluncurkan produk sepeda motor Special MotoGP Edition ini juga untuk menyambut kembalinya The Doctor ke Tim Yamaha Factory Racing mendampingi Jorge Lorenzo di balapan MotoGp.

 

JANGAN LEWATKAN