Motor cb 2 silinder segaris yang Makin diminati

 
Motor cb 2 silinder segaris yang Makin diminati
Motor cb 2 silinder segaris yang Makin diminati

KABARMOTOR.COM – Sepeda motor adalah kendaraan yang menjadi favorit hampir di semua kalangan, baik yang masih berusia muda ataupun yang sudah lanjut  usia. Selain lebih irit dan harganya terjangkau, motor juga merupakan salah satu kendaraan alternatif yang menjadi banyak pilihan terutama dikawasan perkotaan.

 

Memiliki motor dengan keluaran dari tahun 90an bukan berarti harus merasa minder atau malu dengan keluaran produk terbaru saat ini. Memang tidak bisa dipungkiri jika dilihat baik dari bentuk luarnya, motor zaman sekarang sudah memiliki banyak perubahan dan semakin modern.

 

Motor CB 2 silinder yang mungkin bisa dihitung jumlahnya saat ini dihampir semua kota yang ada di Indonesia karena jumlah yang jauh lebih kecil dari pabrikan modern saat ini.

Ada banyak teman-teman modifikator yang mencoba untuk tetap melestarikan motor ini dengan membuat berbagai macam perubahan yang ekstrim, misalnya saja dengan menjadikannya motor dengan 2 silinder segaris dengan harapan agar performa dan kecepatannya tidak kalah dengan sepeda motor yang ada saat ini.

Banyak hal yang harus dilakukan, dengan biaya yang tidak sedikit namun bukan berarti bahwa kecintaan kita akan sepeda motor CB 2 silinder ini menjadi berkurang, karena dengan biaya yang besar kadang kita juga akan menikmati hasil yang maksimal sari apa yang telah kita buat.

 

JANGAN LEWATKAN