Kawasaki Ninja L dengan Harga Baru 2014

 
Kawasaki Ninja L dengan Harga Baru 2014
Kawasaki Ninja L dengan Harga Baru 2014

KABARMOTOR.COM – Kawasaki kembali akan membuat suatu gebrakan besar dengan mengusung harga yang murah untuk Kawasaki Ninja L. Motor yang dilengkapi headlight yang sporty tampil lebih garang dan menantang. Mengusung teknologi Super KIPS dan HSAS. Dengan bobot kendaraan yang ringan dan body yang aerodinamis, rasakan sensasi balap dengan Ninja L.

 

Selain dengan desain yang sangat keren dengan sistem ijneksi dan tentunya dengan banyak macam pilihan warna yang sesuai dengan aura bagi kaula muda yaitu warna merah, hijau, putih, dan biru. Ninja L yang baru ini terlihat kokoh, nyaman, dan aman dengan desain yang keren sehingga itulah yang menjadi sebutan yang sering di berikan bagi motor besutan asal negara jepang ini.

 

Dengan harga yang masih terjangkau untuk semua kalangan, tidak heran jika motor ini banyak yang mencari. Namun perlu diketahui bahwa harga yang biasa ditawarkan oleh dealer resmi dengan di dealer pasaran tentunya pasti ada perbedaan.

Namun bagi anda yang memang ingin untuk memiliki motor keren ini ada baiknya jika anda membeli baru ke dealer resmi kawasaki yang ada diwilayah anda. Untuk harga pasaran motor selalu berbeda-beda setiap kotanya, jadi silahkan anda lihat sesuai dengan daerah anda masing-masing.

 

JANGAN LEWATKAN