Membuat Honda cb150r modif dan Tampang baru lebih segar

 
Membuat Honda cb150r modif dan Tampang baru lebih segar
Membuat Honda cb150r modif dan Tampang baru lebih segar

KABARMOTOR.COM – CB150R  sebagai Motor keluaran honda terbaru dan bisa dikatakan merupakan motor laki sport terlaris no ke tiga setelah motor yamaha vixion. Awal tahun 2013 Honda mampu menjual motor ini sebanyak 38.050 unit. Tidak lama kemudian Modifikasi CB150R Street Fighter ini pun bermunculan.

 

Membuat tampilan Modifikasi Honda CB150R Street Fighter pun sangat berperan, ada yang Modifikasi Honda CB150R Street Fighter dengan Memodifikasi Velg dan memodifikasi knalpot serta ada juga yang Memodifikasi Honda CB150R Street Fighter dengan memodifikasi Body, velg, knalpot dan Memodifikasi headlmap.

 

Modifikasi Motor sebenarnya hanya untuk memperlihatkan bahwa motor akan lebih terlihat keren dan gagah. Sama halnya dengan yang dilakukan pada modifikasi CB150R ini. Pada kesempatan kali ini Modifikasi Motor akan memberikan beberapa Gambar Modifikasi Honda CB150R Terbaru yang bisa kamu jadikan motifasi sebagai bahan untuk merubah bentuk dan tampilan motor kalian.

Memiliki tampilan yang menarik memang selalu menjadi impian dari setiap orang demi untuk mendapatkan kepuasan akan hasil dari modifikasi motor yang dilakukan. Salah satu hal yang paling penting yang diharakan adalah Kepuasan dari apa yang telah dibuat.

 

JANGAN LEWATKAN