Modifikasi Thunder aliran Trail untuk Kepuasan Pemilik

 
Modifikasi Thunder aliran Trail untuk Kepuasan Pemilik
Modifikasi Thunder aliran Trail untuk Kepuasan Pemilik

KABARMOTOR.COM – Modifikasi Thunder 125 menjadi bentuk serta tampilan berbeda dari aslinya memang susah gampang, tetapi jika anda tidak ada waktu untuk mengerjakan dirumah mungkin sedikit motifasi untuk anda supaya mendapatkan inspirasi cara modifikasi thunder 125 sesuai dengan keinginan hati.

 

Dengan menampilkan hasil modifikasi motor thunder terbaik dengan berbagai macam konsep seperti Sport, Trayl, Jap Style, Touring hingga bergaya Street Fighter yang gahar. Thunder merupakan salah satu motor yang diproduksi oleh pihak suzuki yang memiliki kapasitas mesin 125cc yang diluncurkan pada tahun 2005 kemarin dan langsung menarik minat dari para konsumen tanah air.

 

Thunder masih menjadi salah satu pilihan modifikasi oleh pecinta motor suzuki dengan merubah tampilan standarnya. Dengan tampilan yang dimiliki thunder bisa dikatakan sebagai salah satu motor sport yang serba nanggung. Dengan kapasitas mesin yang masih 125cc dan model yang kurang meyakinkan dan berkarakter. Mungkin ini yang menjadikan banyak pemiliknya ingin melakukan modifikasi.

Dengan berbagai konsep modifikasi yang tepat serta sesuai bisa menjadikan motor thunder ini terlihat semakin keren dan menarik. Selain beberapa hasil modifikasi thunder yang saya sebutkan diatas, anda sebagai pecinta motor masih bisa menciptakan banyak inovasi lagi untuk tunggangan anda.

 

JANGAN LEWATKAN