Gaya berbeda dari CB150R bagi Pecinta otomotif

 
Gaya berbeda dari CB150R bagi Pecinta otomotif
Gaya berbeda dari CB150R bagi Pecinta otomotif

KABARMOTOR.COM – Sedikit gambar modifikasi motor CB150R yang bisa kita temukan di dunia internet mungkin saja bisa menjadi inspirasi bagi anda. Bagi anda yang ingin melakukan modif sebaiknya perhatikan terlebih dahulu tingkat kesulitanya karena semakin sulit makan akan memakan biaya yang cukup banyak.

 

Kumpulan modifikasi Honda yang terbaru, keren dan terbaik. Untuk pengerjaan modifikasi tersebut memang telah dilakukan oleh modifikator ternama di negeri kita ini sehingga kualitas yang dihasilkan benar – benar memuaskan sang pemilik. Jika anda tertarik bisa langsung menuju rumah modifikasi motor terdekat yang sudah terbukti hasil modifnya.

 

Dengan menambahkan beberapa part pada bagian-bagian tertentu akan sangat berguna untuk merubah tampilan motor anda, misalnya saja pada bagian knalpot yang banyak di gandrungi oleh kaula muda dengan suara yang garang dan keras, misalnya saja model R9, AHRS, AKRAPOVIC, dan masih banyak lagi model lainnya.

Mengganti/memasang knalpot racing DBS dan piggybacknya memakai Power Commander V lebih banyak dilakukan karena dianggap lebih keren.  Mungkin anda sudah tahu jika keunggulan CB150R yakni memiliki pompa bensin model sub mersible pump. Keuntungannya, mesin tidak pernah kehilangan pasokan bakar meski tangki dalam posisi berdiri.

Itulah ulasan sedikit mengenai spesifikasi CB150R ini, beralih kepada modifikasi Honda CB150R terbaru, keren, dan terbaik memang menjadi bahan pencarian pecinta otomotif modifikasi saat ini.

 

JANGAN LEWATKAN