Perubahan Nyata Ninja L memakai Velg Jari-Jari

Loading...

Perubahan Nyata Ninja L memakai Velg Jari-Jari
Perubahan Nyata Ninja L memakai Velg Jari-Jari

KABARMOTOR.COM – Tidak hanya ingin menampilkan bentuk modifikasi yang menarik dan jauh berbeda dari sebelumnya, dengan Kawasaki Ninja tipe L kita bisa membuat sesuatu yang baru dengan menambahkan aksesories velg jari-jari yang mungkin akan menghilangkan kesan garang sebuah motor gede yang dominannya memakai ban dengan ukuran yang besar.

Loading...

Disinilah kita akan melihat bagaimana kreasi dari semua modifikator yang ada ditanah air untuk menyalurkan hobinya. Meski tidak bisa kita pungkiri kalau yang namanya modifikasi, pasti akan membutuhkan biaya yang relatif menguras isi kantong kita. Kawasaki Ninja Tipe L ini merupakan motor yang termasuk dalam katagori Motor 2 tak.

Seperti yang kita ketahui bahwa mayoritas orang yang Memodifikasi Motornya ini mempunyai alasan yang sama yaitu supaya berbeda dari standart pabrik. Manusia memang selalu mencari sesuatu yang berbeda dan tidak akan pernah puas dengan apa yang di miliki saat ini.

Jika memang dilihat dari standar pabrik Motor Kawasaki Ninja L ini menggunakan Velg palang/Racing, namun bagaimana jika Motor Kawasaki Ninja L ini dimodifikasi dengan menggunakan Velg Jari-Jari ? Perubahan nyata akan sangat nampak dari motor ini.

READ:  Modifikasi minimalis Honda Verza 150 di Kalangan Modifikator

Loading...