Tampilan New vixion dengan Konsep menarik Style jaman Modern

 
Tampilan New vixion dengan Konsep menarik Style jaman Modern
Tampilan New vixion dengan Konsep menarik Style jaman Modern

KABARMOTOR.COM – Bagaimana membuat motor kesayangan agar terlihat berbeda adalah dengan melakukan modifikasi. Contoh terbaik dari hasil modif dengan berbagai gaya (style) bisa kita ciptakan yang khas dengan jiwa anak muda zaman sekarang dan mungkin ini bisa kita jadikan sebagai inspirasi / ide dalam memodifikasi motor vixion kesayangan kita.

 

Jika berbicara tentang motor Vixion tergolong sedikit mudah karena motor dengan fuel injection andalan Yamaha ini memiliki desain body yang dinamis serta didukung dengan teknologi yang terkini dan super canggih ala motor balap dunia di motogp.

 

Melihat dari banyaknya minat yang ditunjukan oleh para penggemar moge ini, membuat hasil variasi dari Yamaha Vixion bisa dikatakan sebagai salah satu primadona terbaik dari para kawula muda saat ini di dunia otomotif yang semakin berkembang.

Modifikasi yang keren dari motor Yamaha Vixion kesayangan kita bisa di bilang akan menunjukkan jiwa laki dari pemiliknya dengan berbagai konsep menarik khas jiwa muda. seperti misalnya style ceper, motogp, gaya khas dari kawasaki Ninja, body full fairing, dan lain-lain.

Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, ini bisa mempermudah kita dalam melakukan modifikasi dengan peralatan canggih yang bisa dibilang akan memakan waktu yang tidak begitu lama. Spare part yang mudah didapat menambah panjang daftar pecinta modifikasi yang berniat untuk merubah tunggangan mereka agar tampil lebih keren.

 

JANGAN LEWATKAN