Honda NM4 menawarkan dimensi dan Konsep masa Depan

Loading...

Honda NM4 menawarkan dimensi dan Konsep masa Depan
Honda NM4 menawarkan dimensi dan Konsep masa Depan

KABARMOTOR.COM – Pengendara Honda M4 akan duduk layaknya seorang pilot di dalam kokpit  dan menyatu dengan kendaraan. Karena memang sebagai konsep dasarnya Honda NM4 dibangun di atas konsep “the Neo-futuristic” dan “COOL”, mengejar desain unik.

Apa yang coba dihadirkan, kali ini saya coba menjelaskan sedikit konsepnya. Honda NM4 menawarkan dimensi panjang 2,380mm, lebar 810mm, tingg 1,170mm. Ketinggian jok 650mm. Ban depan berukuran 120/70ZR18M/C (59W) dan belakang 200/50ZR17M/C (75W).

Konsep yang jauh berbeda dari desain yang biasa kita jumpai dijalanan. Lampu-utama LED berada di fairing depan yang berdesain seperti tameng pasukan perang atau kendaraan lapis baja. Instrumen panel didesain sedemikian rupa agar mudah dibaca oleh pengendara. Lampu rem dan sinyal menggunakan LED pula.

Honda membenamkan mesin 745cc, 4-stroke OHC inline 2-cylinder. Nikmatnya berkendara akan didukung oleh Dual Clutch Transmission. Honda menampilkan 2 konsep Nm4: Nm4-01 berkelir hitam (Mat Ballistic Black Metallic) dengan belakan lebar, serta Nm4-02 berwarna putih (Pearl Glare White) plus sepasang kotak di samping.

READ:  Peluncuran Honda CBR300R Terbaru Tinggal Menghitung Hari

Loading...