Idola baru di Kelas Matik Yamaha GT125 Eagle Eye

 
Idola baru di Kelas Matik Yamaha GT125 Eagle Eye
Idola baru di Kelas Matik Yamaha GT125 Eagle Eye

KABARMOTOR.COM – Target penjualan yang besar memang menjadi tujuan utama dari semua pabrikan motor dunia. Setelah target penjualan di 2013 tercapai dengan maticnya, di awal tahun 2014 ini Yamaha yang menjadi salah satu produsen sepeda motor dengan penjualan tersukses di indonesia tidak henti-hentinya berinovasi dengan memberikan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen setianya.

 

Sering juga disebut Mio GT 125 atau juga Xeon GT karena jika dilihat secara sekilas motor ini memiliki beberapa bagian dari kedua motor ini. Dengan mengeluarkan produk sepeda motor terbaru dari Yamaha yang telah resmi diluncurkan (dirilis) awal tahun 2014 ini adalah Yamaha GT 125 New Eagle Eye Terbaru 2014.

 

Motor ini juga menawarkan fitur keamanan karena spesifikasi Yamaha GT125 juga dilengkapi dengan Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System. Teknologi tersebut mampu menekan angka kejahatan terhadap motor mio GT125 ini sehingga anda merasa aman.

Menurut kabar dari beberapa sumber terpercaya, katanya motor Yamaha GT 125 New Eagle Eye Terbaru 2014 ini merupakan sepeda motor matic dengan kelas tertinggi dari pabrikan Yamaha. Yamaha GT125 Eagle Eye baru diperkenalkan Yamaha pada bulan Januari 2014 ini. Motor matik Yamaha ini juga digadang-gadang sebagai motor dengan desain paling keren diantara tipe motor mio lainnya yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Jika dilihat dari bodynya Yamaha GT125 Eagle Eye ini cukup gagah, berani, dan maskulin saat dikendarai. Desainnya yang mengadopsi elang ini membawa spesifikasi yang cukup lengkap dan canggih untuk motor matik ini.

 

JANGAN LEWATKAN