Warna Honda CB150R makin fresh dengan Harga Terjangkau

 
Warna Honda CB150R makin fresh dengan Harga Terjangkau
Warna Honda CB150R makin fresh dengan Harga Terjangkau

KABARMOTOR.COM – Moge dengan kelas 150cc saat ini menjadi trending topik paling hangat di tanah air. Salah satunya adalah kehadiran CB150R dan bukan menjadi rahasia umum lagi jika ketertarikan konsumen Tanah Air terhadap salah satu sport naked-bike PT Astra Honda Motor (AHM) memunculkan penyegaran pada sosoknya untuk tahun 2014 ini demi untuk mencapai visi dan misi mereka di tahun ini.

 

Suatu hal yang sangat luar biasa, dimana lima varian dan kombinasi decal terbaru dipersiapkan untuk ‘menggenjot’ penjualan motor sport 150cc ini. Di antaranya yakni Red/White/Blue (RWB), Speedy White, Lightning White, Astro Black, dan Furious Red sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan warna favorit yang disukai.

 

Menurut informasi terkini dari berbagai media massa baik itu melalui sosial media, beberapa waktu yang lalu ‘permainan’ warna dan decal terbaru yang disematkan pada CB150R membuatnya semakin gagah dan sporty.

Bagi anda yang memang senang dengan kehadiran motor ini, dengan perubahan desain dan warna decal yang lebih fresh kemungkinan besar AHM tidak akan memberikan harga yang terlampau mahal dengan varian sebelumnya, sekitar Rp 23,150 juta adalah harga yang ditawarkan AHM namun ini untuk wilayah sekitaran Jakarta.

 

JANGAN LEWATKAN