Menampilkan Perubahan Warna keren dari Satria FU 2 tak

 
Menampilkan Perubahan Warna keren dari Satria FU 2 tak
Menampilkan Perubahan Warna keren dari Satria FU 2 tak

KABARMOTOR.COM – Menurut data yang diperoleh, penjualan motor di indonesia tiap tahun selalau mengalami peningkatan, salah satunya adalah motor satria fu yang saat ini menjadi idola besar dari kalangan muda tanah air. Tak dapat di pungkiri aura satria FU memang sangat luar bisa. Dengan desain yang sangat pas untuk remaja, apalagi di tambah dengan sedikt sentuhan modif, membuat lelaki yang menggunaknnya akan terlihat seperti arjuna oleh para ABG wanita yang melihatnya.

 

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang modifikasi motor suzuki satria fu 150cc. Satria FU 150 adalah motor suzuki yang di desain khusus untuk menjawab kebutuhan atau selera anak muda jaman sekarang. Desain yang sangat memukau di tambah dengan kapasitas mesin 150cc membuat motor ini menjadi motor favorit anak muda.

 

Satria FU sudah terkenal sejak masih mengusung mesin 2 tak 120cc. Di jamannya dulu, Satria Fu 120cc sudah menjadi motor favorit karena larinya yang terkenal sangat lincah dan cepat. dari tahun ketahun, Suzuki selalu memperbaiki dan mengembangkan motor ini. Sehingga sampai saat menjadi motor dengan kapasitas 150cc 4tak. Akan tetapi Satria Fu juga memiliki kekurangan yang sering dikeluhkan oleh para penggunanya.

Desain yang ramping serta tenaga yang besar, membuat motor ini lincah di jalanan. Satria Fu memang lebih simpel di banding memodifikasi motor lainya, dan kali ini saya akan menunjukkan satu contoh model dari satria Fu 2 tak. Jika kita perhatikan dengan seksama, motor yang satu ini sudah memiliki model yang trendi, sehingga anda tidak perlu merombak semua model yang ada di body motor tersebut. Hanya butuh sedikit sentuhan dan pergantian spre part yang akan menjadikan motor ini tampil lebih modis lagi.

Apa yang diharapkan akan bisa menjadi suatu kenyataan yang nyata jika kita ingin menampilkan perubahan. Motor dari pabrikan suzuki yang satu ini memang banyak di gandrungi para sahabat motor di beberapa tahun terakhir, pada dasarnya motor satria fu di desain mirip dengan motor racing, sehingga hanya sedikit polesan pada beberapa bagian motor cukup untuk tampil sporty baik untuk motor ini sendiri ataupun untuk pemiliknya.

 

JANGAN LEWATKAN