Konsep Airbrush Jupiter MX dengan Kesan yang Futuristic

 
Konsep Airbrush Jupiter MX dengan Kesan yang Futuristic
Konsep Airbrush Jupiter MX dengan Kesan yang Futuristic

KABARMOTOR.COM – Mengikuti kontes dibeberapa kota ditanah air sudah menjadi suatu hal yang biasa dilaksanakan untuk menunjukkan rasa suka akan hasil karya modifikasi yang dimiliki. Kompetisi kontes modifikasi menjadi satu pilihan yang sangat digandrungi oleh para kaula muda tanah air ketika memutuskan untuk membangun modifikasi pada MX 135 kesayangan hati. Diplot dengan gaya yang sesuai dengan keinginan hati.

 

Dari bengkel modifikasi yang produktif akan menghasilkan karya modif yang sesuai dengan harapan dari pemiliknya, dengan aura airbrush terlihat ditonjolkan karena menyentuh juga area kaki-kaki macam velg, juga kalter dan silinder mesin akan menunjukkan ketampanan dari motor ini sendiri. Dengan Nuansa grafis didesain padat dengan memainkan banyak warna eye-catching yang tampak harmonis. Tentu saja, kondisi ini memberikan daya tarik tersendiri bagi yang melihat motor ini dijalanan.

 

Dengan harapan yang besar agar motor ini semakin memiliki nilai lebih, karena dengan melakukan banyak perombakan dan perubahan pada seluruh bagian motor maka diupayakan agar tampilannya sesuai dengan konsep awal dari desain warna dan modifikasi dari kendaraan ini sendiri.

Keunggulan dari Yamaha MX ini dibandingkan dengan motor bebek yang lainnya adalah mempunyai rangka diamond,dan kesan yang futuristic yang tidak mudah ditelan jaman,serta di lngkapi mono-sock yang tentunya istimewa untuk motor bebek serta bertabur fitur yang sporty lainnya.

Selanjutnya, modifikator terlihat memainkan detail-detail variasi yang berupaya mempertajam image dari motor ini. dan yang menjadi inti utamanya adalah motor bisa terlihat tampang balap yang tampil fashion. Menjadi idola dijalanan tentunya bukan hanya dengan mengusung warna dan konsep yang luar biasa menarik, melainkan kecepatan dari motor ini sendiri juga harus menjadi salah satu aspek utama yang tidak boleh untuk dilupakan. Jadi memang tidak berlebihan bagi petinggi Yamaha jika mengatakan Jupiter MX mempunyai performa dan ketahanan yang luar biasa.

 

JANGAN LEWATKAN