Modifikasi Mio Soul GT sesuai Hati dan Karakter Pemilik

 
Modifikasi Mio Soul GT sesuai Hati dan Karakter Pemilik
Modifikasi Mio Soul GT sesuai Hati dan Karakter Pemilik

KABARMOTOR.COM – Modifikasi dengan desain yang berbeda serta konsep yang baru kembali akan kita temui dari modifikasi motor Mio Soul GT, motor matic satu ini mampu juga mencuri perhatian para modifikator kususnya yang spesialis modifikasi mio sebagai matic terbanyak milik penggguna layanan jalan raya. Dari awal yamaha memang sudah optimis untuk selalu terdepan maka dari itu tampilan dari matic mio sporty sekarang telah diwujudkan dengan teknologi PGM-FI yang sudah ada pada mio gj dan mio soul gt dan sekaligus model yang sangat disukai para pengembang body dalam hal modifikasi motor.

 

Dengan menampilkan gambar dari Modifikasi Yamaha Mio Soul GT terbaru ini adalah Matic terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan Yamaha dengan Teknologi Injeksi, yamaha memang tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya yaitu honda yang sudah lebih dulu mengeluarkan Matic Teknologi Injeksi. Selain ingin menyesuaikan dengan keadaan tropis di tanah air, teknologi ini dengan tujuan penting dari lingkungan yang bersih dan sehat.

 

Setiap tahun pasti selalu ada perubahan yang ditawarkan oleh semua pabrikan motor. Yamaha Mio Soul GT sekarang mempunyai corak stiker yang semakin elegan dan juga stripingnya keren cocok bagi anak muda yang memang hoby fashion maka akan terlihat lebih ngejreng dengan motor ini, pastinya dengan teknologi terbaru PGM-FI akan membuat motor ini menjadi power full dan juga lebih hemat bahan bakar.

Dengan konsep terbaru yang ditawarkan oleh pihak Yamaha ini, maka tidak heran jika modifikasi Striping Mio Soul GT memang sangat digemari banyak pemilik motor saat ini, selain simple, biayanya murah dan juga tidak harus mengubah sasis motor. Keuntungan lainnya dengan hanya modifikasi striping motor jika sudah bosan tinggal di lepas saja. Modifikasi Striping Mio Soul GT supaya terlihat beda dari yang lain, lebih baik anda menggunakan warna kesukaan anda sendiri. Selain pas dihati juga bisa mewakili karakter anda.

 

JANGAN LEWATKAN