Konsep unik dari Ciri khas motor bebek Yamaha Jupiter Mx

 
Konsep unik dari Ciri khas motor bebek Yamaha Jupiter Mx
Konsep unik dari Ciri khas motor bebek Yamaha Jupiter Mx

KABARMOTOR.COM – Modifikasi yamaha Jupiter Mx terbilang sangat populer di tanah air sampai saat ini karena bentuk rangka-rangka dari motor ini yang memudahkan para modifikator, Jupiter MX unik dan penuh kreativitas untuk pecinta motor modif dan keren yang ingin melakukan modifikasi. Berapa biaya modifikasi motor yamaha MX ini masih relatif lebih murah dibandingkan dengan modifikasi motor besar seperti CBR, atau pun motor ninja.

 

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, kalau motor ini sangat mendukung untuk di modif, biayanya juga relatif lebih murah. Yamaha sebagai salah satu motor paling laris di Indonesia memang menarik untuk di modif, varian motor bebak dan maticnya sangat diminati di berbagai kalangan di Indonesia, mulai dari remaja, dewasa, sampai ibu ibu sangat menyukai motor ini.

 

Jika ingin bertanya mengenai kalangan mana yang sangat cinta dan senang untuk memodifikasi, maka kaum prialah jawabannya. Modifikasi Jupiter MX Sepanjang Tahun 2014 ini memang dengan berbagai macam konsep berbeda yang sangat unik dan menarik.

Iri ala biker atau penggila modifikasi harusnya positif. Jika modifikasi motor belum mantap, harus cepat berpikir agar motor andalan bisa dilirik dijalanan. Modifikasi tanpa menghilangkan ciri khas motor bebek dan satu motor yang telah berubah menjadi motor sport. Nampaknya kuantitas modifikasi dan lebih kreatif lagi.

MX yang diubah jadi sport ada keuntungannya. Mesin Jupiter MX sudah tegak lurus, bukan mesin bebek yang umumnya horisontal. Kalau pun Jupiter MX diubah jadi sport, pastinya sepintas memang asli motor laki. Kan, mesin MX dan V-ixion punya basic yang sama.

Konsep unik dari Ciri khas motor bebek Yamaha Jupiter Mx

 

JANGAN LEWATKAN