Honda Megapro Fi Semakin Canggih Berkat Teknologi Terbaru

Loading...

Honda Megapro Fi Semakin Canggih Berkat Teknologi Terbaru
Honda Megapro Fi Semakin Canggih Berkat Teknologi Terbaru

KABARMOTOR.COM – Pada awal tahun 2014 ini Honda kembali menambah beberapa produk sepeda motor terbarunya yang sudah berteknologi PGM-Fi dengan meluncurkan New Honda MegaPro Fi 2014. Honda New Megapro sebagai salah satu Motor bongsor yang hadir dengan spesifikasi anyar di dalamnya yang membuat Honda Megapro Fi ini semakin canggih. Beberapa teknologi anyar tersemat dalam motor 150cc ini. Desain dari Honda Megapro Injeksi ini juga mengalami perubahan bentuk dari versi sebelumnya.

Honda Megapro telah dikenal masyarakat sejak tahun 2006  dengan karakteristik menarik yang dipertahankan di setiap pengembangannya dari tahun ke tahun. Model ini dikenal memiliki mesin tangguh dan hemat bahan bakar. Honda menghadirkan banyak hal baru pada motor Honda MegaPro FI ini. Perubahan yang ada pada MegaPro terbaru ini tidak merubah karakter dari motor laki ini yang tetap macho, malah karakternya akan lebih terlihat lebih macho dan modern.

Motor ini sendiri hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace Blue. AHM menargetkan dapat menjual model ini 5.000 unit/bulanMegaPro Fi disisi desain merubah sirip (shroud) dan tutup aki (side cover) menjadi lebih variatif dan menarik. Desain inner Fender pada bagian belakang juga dibuat lebih tampak sporty. Spesifikasi Honda MegaPro Fi lainnya dari sisi desain adalah knalpot dan rear fender yang desainnya dibuat lebih tampak macho dari versi sebelumnya. Dan berikut ini ada beberapa spesifikasi dari salah satu moge terbaik Honda ini:

READ:  Penyebab Oli Mesin Yamaha Scorpio Rembes

1. Desain
Desain New Megapro sendiri menyiratkan bahwa motor ini merupakan motor yang kekar, lihat saja desain headlamp besar dengan visor diatas kepala, kemudian revisi shroud yang lebih ramping, jauh lebih sporty dari versi lawas membuat motor ini lebih ganteng

2. Fitur
New Megapro PGM Fi, harga memang tak pernah bohong, berbeda 3 juta rupiah dengan verza membuat motor ini penuh dengan fitur fitur, sebut saja Monoshock, Rear Disc Brake, Pass Beam, dan Tachometer, menghiasi motor sport terbaru ini.

3. Akselerasi
Untuk akselerasi 0-200 meter, Honda New Megapro FI mampu mencetak waktu 11,6 detik, cukup Impresif untuk ukran motor sport 150cc.

4. Top Speed
Menurut data Astra Honda Motor Laboratorium, Top speed New Megapro Fi mencapai 108,3 km/jam.

5. Konsumsi BBM
Tak afdol rasanya, mengkomparasikan motor operasional, tanpa mengkomparasikan konsumsi BBM nya, dari data yang penulis peroleh, Berdasarkan test Astra Honda Motor Laboratorium, Honda New Megapro Fi mampu mencetak angka 46,2 Km/liter dengan metode ECE R 40.

6. Harga
Honda Verza dan New Megapro sendiri menggunakan basis mesin yang sama, namun, karena Bobot Verza lebih ringan dari New Megapro PGM Fi, maka akselerasi, top speed serta konsumsi bahan bakar Verza bisa lebih baik dari pada New Megapro.

Loading...