Motor Klasik Hasil karya Tangan Sendiri

 
Motor klasik Hasil karya Tangan Sendiri
Motor klasik Hasil karya Tangan Sendiri

KABARMOTOR.COM – Di akhir tahun 2014 kemarin hingga tahun 2015 ini seakan menjadi eranya motor klasik. Bagaimana tidak, bagi kita yang punya motor-motor klasik memang menjadi kebanggan tersendiri. Namun terkadang harganya yang tak tergapai membuat sebagian besar dari kita urung memiliki motor-motor klasik nan bersejarah karena tidak sesuai dengan isi dompet.

 

Padahal ternyata ada modifikator yang mampu menciptakan motor-motor klasik. Seperti pada Black Douglas Sterling MK5 Countryman Deluxe. Motor karya Gentleman’s Ride ini bisa dibilang unik, karena modifikasi yang diambil mengarah pada motor-motor klasik yang kalau aslinya pasti berharga miliaran rupiah dalam kondisi istimewa.

 

Hal unik lainnya Black Douglas Sterling MK5 Countryman Deluxe ternyata juga diproduksi dalam jumlah banyak dan dipasarkan untuk umum. Harga yang ditawarkan mencapai 8.750 EURO atau kira-kira setara Rp 122 juta.

Desain klasik dari Black Douglas Sterling MK5 Countryman Deluxe terlihat melalui bentuk tangki model persegi panjang, lampu depan yang berdiri tunggal, bentuk setang yang unik, jok dengan busa tipis, sampai kaki-kaki bervelg besar.

Para calon pemesan, Black Douglas Sterling MK5 Countryman Deluxe tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 125cc dan 230cc. Mesin pertama berjenis 4-tak silinder tunggal berpendingin udara dengan daya 12,75 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 15 Nm di 5.500 rpm. Untuk mesin kedua berdaya puncak 14,1 tenaga kuda pada 6.000 rpm dengan torsi 18,3 Nm di 4.500 rpm.

 

JANGAN LEWATKAN