Modifikasi Honda Astrea c86, Tidak Terlihat Ketuaan Lagi

Loading...

Berawal dari hobi, Febby Iqromulloh mulai berbisnis modifikasi sepeda motor. Selain ingin sukses, Febby juga mencoba untuk berkreasi dengan membuka bengkel MJL Custom Bike yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi Km. 18 Kp Lio Jakarta Timur. Sudah banyak sepeda motor yang dimodifikasi Febby, khususnya untuk aliran city cub/street cub.
Modifikasi Honda Astrea c86, Tidak Terlihat Ketuaan Lagi
Bukan hanya untuk pelanggannya saja yang dibuat senang dengan hasil karyanya, namun pria 22 tahun ini juga membangun motor sendiri Astrea c86 yang cenderung kalem dengan konsep street cub. Alhasil, motor yang rancang dari tangan kreatifnya itu menghasilkan tampilan menggoda.

“Saya terinspirasi dengan konsep streetcub yang gaya yang keker dan gagah,” papar Febby. Walaupun konsep tren city cub/street cub yang diusung tersebut sudah tidak terlalu ramai seperti pada tahun 2012, namun hal tersebut tidak menyurutkan niatan Febby.

Balutan cat kuning stabilo yang ditemani cat putih menghasilkan penampilan streetcub versi Febby menjadi lebih enak dipandang mata. Pelek dan ban menjadi representasi keinginan Febby untuk tampil gagah.

Spesifikasi :

Cat : Kuning stabilo
Jok : Custom
Knalpot : c70
Setang : Sepeda fixie
Ban Depan : Swallow 212 3.00 – R18
Ban Belakang : Swallow 212 3.50 – R18

Loading...