Paket Bore-Up Yamaha R15, Akselerasi Makin Menantang

Loading...

Penggemar motor sport berlambang garpu tala ” Yamaha R15″ yang menginginkan tunggangannya lebih menendang, kini paket bore up UMA Racing untuk Yamaha R15 jadi pilihan. R9 Store yang berlokasi di Jakarta Barat ini, menjual paket bore up UMA Racing untuk Yamaha R15 buatan Malaysia ini.
Paket Bore-Up Yamaha R15, Akselerasi Makin Menantang
“Untuk UMA Racing tidak menyediakan jual sistem paket, melainkan hanya satuan,” papar Johan, bagian workshop sales R9 Store. Harga headnya Rp 5,33 juta, sedangkan bloknya sendiri dibanderol Rp 2,55 juta.

Harga baderol untuk paket bore up UMA Racing untuk Yamaha R15 yang sudah lengkap dengan isi cylinder head yang menggunakan klep isap 23 dan buang 20, per klep, serta pelatuk klep. Noken as pun juga sudah masuk dalam paket super head ini dengan durasi total 280 mm.

Bukan hanya bagian cylinder head yang sudah lengkap, namun blok yang sudah termasuk paking set dan piston forged dengan ukuran 62 mm. Bagi Anda yang menginginkan aplikasi blok dan head UMA Racing ini, biasanya thorttle body dan fuel injector turut serta diganti.

“Throttle body dan injector diaplikasikan dengan yang lebih besar dari bawaan motor, karena menyesuaikan kapasitas mesin yang ikut membengkak,” jelas Johan.

Loading...