Mengenal Lebih Dekat Sosok CSC RZ3 Terbaru

Loading...

Belum lama ini California Scooter Company (CSC) Motorcycles telah menyatakan jika akan hadir motor terbaru miliknya yakni CSC RZ3 2017. Motor sport terbaru ini akan diluncurkan dengan bermodalkan mesin 250cc, satu-silinder, berpendingin cairan, elektronik fuel injection, 4-katub serta transmisi 6-percepatan.
Mengenal Lebih Dekat Sosok CSC RZ3 Terbaru
Dari hasil uji coba yang dilakukan dengan kompresi 11,6:1 mampu menhembuskan tenaga hingga 24,7 hp pada 9000 rpm dengan torsi puncak mencapai 22,5 Nm pada 7000 rpm. Untuk efisiensi konsumsi bahan bakar – RZ3 tercatat mampu menempuh jarak 35,2 km/liter.

CSC RZ3 didesain agar lebih agresif dan sporty, tidak kalah dengan brand premium yang ada. Headlight H4 dan LED yang menyorot bersinergi dengan shroud samping yang aerodinamis, sektor jok berpadu serasi dengan desain buritan yang meruncing sarat proporsi sempurna.

Rangka yang dirancang dengan struktur tubular (trellis) blok swing arm yang cukup simpel dan posisi knalpot yang berada dibawah mesin. Pada sektor depan, RZ3 menggunakan fork upside-down dengan velg balok racing dikombinasikan rem cakram tipe floating – depan berukuran 300mm dan belakang 240mm.

Untuk harga CSC RZ3 dibanderol dengan harga sekitar Rp 45,8 jutaan jika dipesan. Sedangkan untuk ketersediaan unit disampaikan pihaknya baru akan ada pada akhir tahun 2016 ini.

Loading...