Konsep Modifikasi Yamaha Nmax Hadiah Untuk Konsumen Bengkel

Loading...

Bagi Anda yang menginginkan penampilan Yamaha Nmax, mungkin Yamaha Nmax milik Ajo ini bisa menjadi konsep untuk Anda yang masih mencari konsep modifikasi. Sebab, motor berlambang garputala tersebut dimodifikasi sebagai rujukan ke konsumen yang mau upgrade tampilan. Bisa dikatakan jadi pelet biar konsumen kepincut.
Konsep Modifikasi Yamaha Nmax Hadiah Untuk Konsumen Bengkel
“Ini hadiah bagi konsumen yang datang ke toko ini. Jika pengguna Nmax tidak perlu lagi bingung mencari konsep buat modifikasi motor kesayangannya. Pemasangannya juga gak terlalu lama, kok. Sehari juga bisa kelar, karena sistem aplikasikanya plug n play PnP),” ujar Ajo, pria ramah ini.

Beberapa part yang dibenamkan pada modifikasi Yamaha Nmax ini adalah spion lipat, jok, body kit depan belakang, spoiler, tameng windshield, sepatbor kolong, sepatbor depan, dan sandaran jok.

Untuk sektor kaki-kaki masih mempertahankan bawaan pabrik. Hanya saja suspensi belakang diaplikasikan sokbreker merek NUI. Kemudian handle rem depan belakang berlabel yang sama, NUI. Tampilan semakin keren dengan spion lipat layaknya kaca spion mobil. Apalagi ada lampu LED disisi depan spion tersebut, bikin pengendara lain mudah melihatnya.

Agar mengimbangi sosok dari Nmax yang padat, tambahan body kit pada dek bawah atau spoiler. Begitu juga lekukan bodi belakang sedikit agak meliuk dan terdapat lampu LED atau sebagai pengganti side boks.

READ:  Modifikasi Yamaha V-Ixion Menggabungkan Konsep Dari Tiga Generasi

“Memang sih, penampilan depannya agak besar. Ini dikarenakan perpaduan tameng plus windshield. Lalu, penempatan plat nomor polisi alias nopol pindah posisi kebawah dengan dudukan khusus nopol dan spatbor depan. Semua peranti ini berlabel MHR,” tutup kepala toko Hollywood Motorsprot.

“Tampilan depan memang kelihatannya agak besar, karena memadukan tameng plus windshield. Lalu, penempatan plat nomor polisi alias nopol pindah posisi kebawah dengan dudukan khusus nopol dan spatbor depan. Semua peranti ini berlabel MHR,” tutup kepala toko Hollywood Motorsprot.

Data Modifikasi:
Sok Belakang : Nui
Spion Lipat : MHR
Body Kit Belakang : MHR
Spoiler : MHR
Jok : MHR
Tameng Plus Windshield : MHR
Handle Rem : Nui
Cover Knalpot : MHR
Cover Radiator : MHR
Cover Sein : MHR
Sandaran Jok : MHR
Spatbor Depan : MHR
Spatbor Kolong : MHR
Braket Nopol : MHR

Loading...