Modifikasi Berbeda R25 Tema Iron Man Buat Silau Jalanan

Loading...

Modifikasi Berbeda R25 Tema Iron Man Buat Silau Jalanan
Modifikasi Berbeda R25 Tema Iron Man Buat Silau Jalanan

KABARMOTOR.COM – Meski belum lama hadir di dunia otomotif tanah air dan mencoba untuk bersaing dengan produk lain dikelasnya, namun tongkrongan sporty Yamaha R25 standar belum memuaskan bagi sebagian pemiliknya, karena yang namanya motor sport jika ingin terlihat keren dan berbeda dari tampilan motor lainnya maka harus dilakukan perombokan alias modifikasi.

Banyak model modifikasi yang coba untuk dihadirkan oleh sebagian pemilik kedaraan di tanah air, namun kali ini kita coba melihat inspirasi tema yang diusung untuk modifikasi motor ini adalah sosok Iron Man.

Untuk menerjemahkan Iron Man ke R25, digunakan teknik krom warna di sekujur bodinya, termasuk pelek. Sang pemilik motor mengatakan kalau ia sengaja menggunakan tema Iron Man karena warnanya cerah dan menarik. Serta belum banyak pecinta modifikasi yang mengusung tema ini. Jadi bikin silau di jalan.

Untuk krom warna, sang modifikator coba memilih kombinasi merah dan emas ala Iron Man. Sementara ubahan lainnya masih sederhana. Seperti aplikasi ban Battlax, knalpot custom dan footstep dari Ninja 250R, karena saat ini footstep R25 masih langka.

Cerita tersendiri saat memasang footstep Ninja 250R di R25 adalah harus banyak bikin bracket. Terutama buat master rem belakang yang harus tambah baut. Tampilan motor ini sendiri memang masih belum sempurna karena rencana kedepan untuk mengganti swing arm dan suspensi up side down agar motor bisa terlihat makin keren lagi.

READ:  Kehadiran New Kawasaki Z1000 dengan Nuansa berbeda

Loading...