Inilah Beberapa Warna Terbaru Milik Yamaha MX-King Dengan Konsep Pride of Street King

Loading...

Empat warna baru Yamaha MX-King akan diperkenalkan Oktober 2016 ini. Dalam press realese yang diambil dari media bersangkutan memiliki konsep “Pride of Street King” yang menekankan pada performance, modern dan mewakili jiwa muda pemakaianya.
Inilah Beberapa Warna Terbaru Milik Yamaha MX-King Dengan Konsep Pride of Street King
Hal yang paling terkemuka adalah ikonik logo MX King yang tertera pada bagian cover side motor. Empat warna baru itu adalah Red King, Racing Blue, Drift Black dan Speedy Silver. Gimana, pasti keren kan?

Dari beberapa warna baru yang dimilikinya ini akan meningkatkan penjualan MX-King sekaligus menjadi nomor satu di kelas bebek sport 150 cc. Dari Januari sampai September 2016, penjualan bebek yang mesinnya satu platform dengan V-Ixion, YZF-R15 juga Xabre ini terjual 55.884.

“Pasar bebek sport hingga saat ini tercatat sebagai pilihan utama konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sedangkan untuk spesifikasi yang dimilikinya tetap sama dengan MX King sebelumnya. Mesinnya 150cc, SOHC satu silinderdengan teknologi liquid-cooled dan aplikasi injeksi bahan bakar. Daya maksimumnya 15,4 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum dicapai pada 7.000 dengan puncak 13,8Nm.

Begitupun dengan kaki-kaki, suspensi sampai lebar pelek dan ban enggak berubah sama sekali.

Loading...