BMW R nine T Scrambler 2016 Siap di Luncurkan

Loading...

Tidak henti-hentinya memperluas pasaran motor besar dengan segmen premium, termasuk BMW Motorrad yang lagi-lagi akan menghadirkan R nine T terbaru untuk memberikan kesegaran line-up motor bersegmen klasik dengan tipe motor scrambler, dalam varian motor R nine T yang selama ini terkenal dengan body yang gambot dan bersiluet tegas.
BMW R nine T Scrambler 2016 Siap di Luncurkan
Dari pertama kali diluncurkan di tahun 2014 sampai sekarang ini, BMW R nine T sukses mencatatkan semua penjualannya yang mencapai sekitar 8.600 unit. Maka pihaknya akan mempertahankan rekor tersebut dengan melakukan revisi atu perombakan besar-besaran untuk BMW R nine T namun dengan aliran yang lebih klasik lagi yakni scrambler.

Loading...

Menurut kabar yang dilansir, BMW R nine T Scrambler dalam proses pengerjaan oleh pabrikan dalam perhelatan akbar Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) Motorshow yang berlangsung mulai tanggal 17 November 2015 mendatang.

Langkah BMW Motorrad selanjutnya adalah meluncurkan BMW R nine T Scrambler dirasa cukup strategis dengan memanfaatkan tahun 2015 sebagai batu loncatan yang paling pas untuk merilis produk-produk dengan segmen yang lebih spesifik, terutama untuk motor beraliran retro ataupun klasik, juga termasuk scrambler. Dan yang menjadi pasar utamanya adalah negara Amerika Serikat karena belakangan ini negara paling bersemangat untuk menghidupkan kembali motor beraliran klasik.

READ:  Sosok menarik Daytona Custom Livery Gulf Racing Team

“Kami yakin jika para konsumen akan berlomba-lomba untuk memesan BMW R nineT dan BMW R nineT, kami melihat ada peluang besar untuk memasarkan produk kami di Amerika Serikat khususnya,” jelas Stephen Schaller.

Loading...