Honda PCX 150 Versi Thailand Rilis Warna Terbaru

Loading...

Di akhir tahun ini, Agen Pemegang Merek Honda Thailand melepas varian warna terbaru untuk PCX 150. Empat pilihan warna baru yang disematkan pada PCX 150 membuatnya lebih atraktif dan bercorak dual tone. Perubahan lain, keempat tipe warna tersebut juga mendapat pelek berwarna emas, yang sebelumnya hanya tersedia untuk model-model tertentu.
Honda PCX 150 Versi Thailand Rilis Warna Terbaru
Yang pertama ada warna putih yang dikolaborasikan dengan orange. Kedua adalah hitam orange. Ketiga merah hitam. Dan terakhir warna biru kombinasi hitam. Dari beberapa pilihan tersebut begitu berkesan semangat anak muda, namun tetap menghasilkan penampilan elegan dan berkelas big skutik entry level andalan Honda ini.

Selain dari perubahan warna, Honda PCX 150 Thailand tidak berubah sedikit pun dari sektor mesin, yaitu 153 cc, satu silinder, SOHC, berpendingin cairan. Sekadar tambahan, bedanya dengan PCX 150 versi Indonesia yang impor dari Vietnam, volume ruang bakarnya hanya 149 cc.

Untuk upgrade penampilan selain perubahan warna, PCX 150 Thailand juga menambahkan fitur baru yang fungsional. Yaitu Honda Smart Key yang berfungsi untuk meningkatkan sisi safety skutik ini. Sedang untuk fitur lainnya, ada lampu hazard, power charger di konsol boks depan, LED headlight, taillight, termasuk volume bagasi lebih luas 25 liter.

Loading...