Suzuki Menyiapkan Motor Sport Baru Yang Berkapasitas 250 CC

Loading...

Dikarenakan pasar sepeda motor belum ada perubahan dari sebelumnya, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kemungkinan penjualan sepeda motor tahun ini tidak jauh beda dengan tahun 2015.
Suzuki Menyiapkan Motor Sport Baru Yang Berkapasitas 250 CC
Hal ini juga sempat dilontarkan oleh Managing Director Marketing Division PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama. Ia menafsir kelesuan itu akan tetap terjadi di tahun ini sehingga membuat penjualan sepeda motor bertahan di angka tersebut.

Walaupun kabar tersebut membuat keraguan, akan tetapi Seiji berharap terdapat beberapa segmen yang akan semakin memanas di tahun ini. Salah satunya adalah pasar motor sport 250cc.

“Untuk kuda besi 250cc kemungkinan kita akan ke situ. Kita sudah memiliki Inazuma, tapi sudah kuno. Kita sedang studi platform baru untuk 250cc. Tahun ini atau tidak kita belum tahu, bertahaplah. Bisa dikatakan ini segmen khusus yang Suzuki bisa masuk,” jelasnya.

Selain Inazuma, Suzuki sudah pernah mengobrak-abrik pasar 250cc dengan Thunder. Lantas akankah Suzuki mereinkarnasi Thunder yang menggunakan mesin 4 klep ini?

“Suzuki Thunder bisa dikatakan sudah kuno, namun tetap masuk dalam peran development kita. Namanya backbone pasti kita akan keluarkan yang baru. Kita belum bisa beritahu apakah nama baru atau tidak, yang pasti sesuatu lah,” paparnya.

Loading...